20 Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2020, dalam Bahasa Inggris dan Indonesia

Uncategorized

Deretan ucapan selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2020 yang disajikan dalam dua bahasa, yakni bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Ucapan selamat hari Natal dan Tahun Baru berikut ini cocok untuk update status di media sosial, mulai dari Instagram, WhatsApp, Facebook, hingga Twitter. Hari raya Natal di tahun 2019 sebenatar lagi akan diperingati pada Rabu (25/12/2019).

Lalu, beberapa hari kemudian tahun 2019 akan berakhir dan berganti menjadi tahun 2020. Beberapa masyarakat pasti telah melakukan persiapan untuk menyambut momen Natal dan Tahun Baru 2020. Mulai dari berkumpul dengan keluarga, sanak saudara, hingga teman teman terdekat.

Namun, bagi kamu yang berada jauh dari teman teman dan keluarga terdekat, bisa saling memberikan kiriman ucapan Natal dan Tahun Baru lewat sosial media. 1. Thanking God for you His abundant blessings this Christmas. (Terima kasih Tuhan atas berkah Mu yang melimpah pada perayaan Christmas ini)

2. May the Christmas season fill your home with joy, your heart with love, and your life with laughter. (Semoga musim Natal memenuhi rumah Anda dengan sukacita, hati Anda dengan cinta, dan hidup Anda dengan canda tawa) 3. Wishing you a wonderful Christmas season creating special memories with your beautiful family. With lots of love from the (insert family name)

(Semoga Anda memiliki musim Natal yang indah dengan menciptakan kenangan indah bersama keluarga Anda yang cantik. Dengan penuh cinta dari keluarga (Masukkan nama keluarga) 4. The gift of love, the gift of peace, the gift of happiness. May all these be yours at Christmas. (Karunia cinta, anugerah kedamaian, karunia kebahagiaan. Semoga semua ini menjadi milikmu saat Natal)

5. May you have the gift of faith, the blessing of hope, and the peace of His love at Christmas and always. (Semoga Anda memiliki karunia iman, berkat harapan, dan kedamaian kasih Nya saat Natal dan selalu) 6. Merry Christmas! May God bless you richly throughout this holiday season.

(Selamat Natal! Semoga Tuhan memberkatimu dengan penuh berkah sepanjang musim liburan ini) 7. Wishing you all the timeless treasures of Christmas, the warmth of home, the love of family and the company of good friends. (Semoga Anda dipenuhi dengan harta yang abadi, kehangatan rumah, cinta keluarga dan teman baik)

8. There are many gifts under the Christmas tree but the best one is the gift of your friendship. Thank you for always being such a good friend. Merry Christmas! (Ada banyak hadiah di bawah pohon Natal tapi yang terbaik adalah pemberian persahabatan. Terima kasih untuk selalu menjadi teman baik. Selamat Natal!) 9. May the good times and treasures of the present become the golden memories of tomorrow for your lovely family, just as our childhood memories of Holidays past are such happy recollections now. Wishing you lots of love, joy and happiness. Merry Christmas!

(Semoga masa indah dan harta saat ini menjadi kenangan emas di masa depan bagi keluarga Anda yang indah, seperti kenangan masa kecil kita tentang liburan masa lalu, adalah kenangan indah saat ini. Semoga Anda penuh dengan cinta, sukacita dan kebahagiaan. Selamat Natal!) 10. The music of Christmas is laughter, the warmth of Christmas is friendship, the spirit of Christmas is love. Merry Christmas. (Musik Natal adalah tawa, kehangatan Natal adalah persahabatan, semangat Natal adalah cinta. Selamat Natal)

11. Semoga pesan Natal yang tak lekang oleh waktu ini, mengisi hati dan rumah Anda dengan sukacita sekarang dan sepanjang tahun yang akan datang. 12. Semoga sukacita dan kedamaian Natal menyertai Anda semua selama Tahun Baru. Semoga Anda mendapatkan musim berkah dari surga di atas. 13. Semoga dunia Anda dipenuhi dengan kehangatan dan keceriaan yang baik di musim suci ini, semoga Natal tahun ini penuh sukacita.

14. Malam Natal Suci. Pada malam suci ini semoga hati Anda diterangi dengan cinta, kegembiraan dan kedamaian. Semoga Anda menikmati musim yang indah. Selamat Natal dan Tahun Baru untuk semua! 15. Semoga Natal tahun ini diakhiri dengan catatan yang ceria dan memberi jalan bagi Tahun Baru yang segar dan cerah. Selamat Natal dan Tahun Baru. 16. Malam yang hening, bintang di atas, hadiah harapan dan cinta yang diberkati. Selamat Natal untuk Anda dan seluruh keluarga Anda.

17. Saatnya kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal dan Tahun Baru. 18. Mari kita songsong tahun yang baru. Mari kita bergembira di hari natal ini. Selamat Natal dan Tahun Baru. 19. Semoga hati dan rumahmu dipenuhi dengan semua kegembiraan yang dibawa musim perayaan. Selamat Natal dan Tahun Baru yang indah!

20. Hadiah yang terbaik bukanlah hadiah yang paling mahal. Hadiah yang terindah bukanlah yang ada di pohon natal. Hadiah yang terindah dan terbagus adalah Natal itu sendiri, kelahiran Tuhan penyelamat kita. Selamat Natal dan Tahun Baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *