6 Alasan Mengapa Sepeda Lipat Brompton Layak Jadi Pilihan Anda

Lifestyle

Sepeda lipat Brompton kini sedang begitu populer di Indonesia. Bagaimana tidak, begitu banyak pesohor negara ini yang menunjukkan keseharian saat tengah mengendarai sepeda ini. Gak heran sih, karena memang spesifikasi dari sepeda lipat Brompton ini memang begitu mumpuni. Daripada penasaran kenapa sepeda ini begitu difavoritkan, yuk simak alasan mengapa sepeda ini layak jadi pilihan.

  1. Tersedia 3 Opsi Handlebar untuk Kenyamanan Pengguna

Brompton menyediakan 3 tipe handlebar atau stang untuk konsumen, yaitu stang tipe S, M, dan H. Perbedaan tipe setang ini didasarkan atas tinggi badan pesepeda dan juga gaya bersepedanya. Jika pesepeda bertubuh tinggi, maka ia cenderung menyukai tempat duduk dan stang yang tinggi. Sebaliknya, pesepeda yang relatif pendek, akan nyaman dengan ketinggian sadel dan stang yang pendek pula.

  1. Gir Sepeda yang Bisa Dipilih Sesuai Kebutuhan

Brompton menyediakan 4 opsi gir atau gigi sepeda yang bisa dipilih oleh penggunanya sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa pilih ingin memakai sepeda dengan gigi 1, gigi 2, gigi 3, atau gigi 6. Sepeda dengan gigi 1 umumnya digunakan untuk bersepeda di jalan sekitar perumahan atau pusat kota yang terbilang mulus. Sedangkan sepeda gigi 6, baiknya dikendarai saat menjelajah perbukitan.

  1. Tersedia dalam Aneka Warna Menarik

Ini nih alasan yang membuat sepeda lipat Brompton makin dinikmati, baik oleh pria atau wanita, maupun yang masih kecil usianya hingga dewasa. Sepeda Brompton tersedia dalam pilihan warna yang menarik, sehingga terlihat begitu ciamik saat dikendarai. Hingga saat ini, tersedia 12 pilihan warna sepeda Brompton, termasuk twotone, seperti biru, kuning, hijau, ungu, merah kuning, dan lainnya.

  1. Didesain dengan Rangka yang Ringan

Pengalaman Anda saat memakai Brompton, pasti akan berbeda dengan pengalaman memakai sepeda sebelumnya. Salah satu alasan dibalik ini adalah bobot sepeda Brompton yang terbilang ringan. Atas keringanannya ini, Anda pun tak akan kehabisan banyak energi saat mengendarainya. Begitupun saat Anda harus menjinjingnya, saat melewati jalan yang terbilang curam.

  1. Bisa Dilipat dengan Begitu Praktis

Dari namanya saja Anda tentu sudah mengetahui kalau sepeda Brompton ini bisa dilipat dengan begitu praktis. Ukurannya yang sudah relatif kecil, akan lebih mini lagi setelah Anda lipat dengan sempurna. Dengan begini, sama sekali tak masalah jika Anda membawanya serta dengan mobil, motor, ataupun kendaraan umum seperti bus ataupun kereta api.

  1. Tak Memakan Banyak Tempat Penyimpanan

Mengingat ukurannya yang kecil setelah dilipat, maka Anda tak perlu menyediakan tempat yang luas untuk menyimpan sepeda Brompton ini. Anda bahkan bisa meletakkannya di sela perabotan, seperti kulkas atau pun lemari. Dengan begini, rumah Anda tak bakal jadi sempit karena menyimpan sepeda ini di dalam rumah.

Ukurannya yang kecil dan mudah untuk disimpan ini, juga membuat sepeda Brompton jadi aman dari risiko pencurian. Bayangkan jika Anda harus memarkir sepeda di ruang terbuka saat sedang bekerja, risiko dicuri pasti akan sangat besar bukan? Beda ceritanya dengan sepeda Brompton yang mudah dilipat, Anda bisa menyimpannya di loker dengan ukuran luas atau pun lemari di kantor.

Ingin memiliki sepeda lipat yang sesuai dengan keinginan Anda? Pilih saja sepeda lipat Brompton! Bobotnya yang ringan, akan mengurangi risiko Anda kelelahan karena mengayuhnya, khususnya di jalan yang menanjak. Pilihan warnanya yang beraneka ragam juga membuat Anda bisa menyesuaikannya dengan warna favorit Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *