Cerita Dian Sastro Selama di Rumah, Nge-bor Dinding: Mau Enggak Mau Menukangkan Diri

Uncategorized

Aktris Dian Sastrowardoyo berbagi cerita pengalamannya selama berdiam dirumah. Dian mengatakan selama berada di rumah, ia justru sangat sibuk dengan berbagai aktivitas. Mulai dari urusan pekerjaan, mengurus keperluan suami dan anaknya, serta beres beres rumah.

Hal itu diungkapkan Dian dalam sebuah video yang diunggah dalam kanal YouTube MrsAyuDewi, Selasa (5/5/2020). "Jadi banyak (kerjaan) di rumah, semuanya dikerjain, terus jadi kayak nggak ada break nya," ungkap Dian. Dian mengatakan, selama di rumah ia juga punya keinginan menata isi rumah sesuai keinginannya.

"Jadi gue kayak punya bm bm (keinginan) gue juga, gue lihat hm ini kayaknya perlu diganti nih, copot bisa nggak, oh geser dikit," ujar Dian. Lantaran hal itu, Dian bahkan hingga membeli bor listrik untuk memasang hiasan dinding di rumahnya. "Akhirnya kemarin gue beli bor, bor listrik datang itu ke rumah gue," ungkap Dian.

Ayu Dewi pun terlihat terkejut saat mengetahui, Dian membeli dan melakukan pekerjaan yang biasanya dikerjakan oleh tukang bangunan. "Guys Dian Sastro jadi MacGyver (serial televisi Amerika Serikat yang mengisahkan seorang pria yang merakit suatu alat untuk menaklukkan musuh musuhnya) kebanyakan di rumah," seloroh Ayu Dewi yang disambut tawa Dian. Pekerjaan itu sengaja dilakukan Dian, lantaran dirinya sudah ingin sekali memasang piring hias ke dinding rumahnya.

Piring tersebut sudah dibawa ke tukang kawat untuk diberi kawat sehingga bisa digantung di dinding. Namun lantaran belum ada paku yang terpasang di dindingnya, Dian terpaksa membeli dan mengebor sendiri. Ditambah lagi, pemberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang mengharuskan work from home (WFH), sehingga tak memungkinkan memanggil tukang ke rumahnya.

"Jadi gue dah gemes banget, kemarin gue tuh ada piring ya udah gue kawatin, udah gue kirim ke tukang kawat." "Udah siap dipasang kalau pakunya udah terpasang, masalahnya pakunya siapa yang ngebor." "Lagi wfh gini kan nggak ada tukang dateng dong, ya akika dong mau nggak mau menukangkan diri," ujar Dian.

Tak hanya itu, Dian juga membawa sang ibunda untuk tinggal di rumahnya agar bisa membantu mengurus kedua anaknya. "Nyokap, gue impor ke rumah, jadi sekarang PR PR anak gue ada bala bantuan, kalau nggak ada nyokap, karier gue berhenti juga." "Gue syuting di ruang tamu, nyokap di kamarnya anak anak, kalau nggak sih tutup tiker, gue nggak kerja, di rumah gini, waduh," terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *