Curhatan Achraf Hakimi Jelang Berakhirnya Masa Peminjaman di Borussia Dortmund

Uncategorized

Pemain Real Madrid yang kini tengah menikmati masa peminjamannya bersama Borussia Dortmund, Achraf Hakimi angkat bicara perihal masa depannya. Achraf Hakimi kini telah berada di penghujung kontrak peminjamnnya bersama Borussia Dortmund. Pemain Timnas Maroko itu telah dipinjamkan oleh Real Madrid ke Borussia Dortmund sejak tahun 2018.

Real Madrid meminjamkan Achraf Hakimi selama dua tahun ke Borussia Dortmund dengan tujuan mendapatkan menit bermain yang lebih banyak. Setelah masa peminjamnnya habis,Achraf Hakimi diprediksi akan langsung kembali ke Real Madrid. Hal tersebut ternyata belum tentu terjadi karena Achraf Hakimi dikabarkan tengah menjadi buruan utama klub top Eropa.

Penampilannya yang menawan bersama Borussia Dortmund membangkitkan rasa ketertarikan tim besar Eropa untuk mendapatkan jasanya. Achraf Hakimi mampu menjadi salah satu fullback kanan muda yang potensial. Musim ini, Achraf Hakimi berhasil menembus skuat utama Borussia Dortmund.

Torehan tujuh gol dan sepuluh assist dalam 37 penampilan menjadi bukti impresifnya pemain kelahiran Jerman tersebut. Hal itulah yang membuat Achraf Hakimi dikaitkan dengan klub besar seperti Bayern Munchen, PSG, Chelsea, hingga Juventus. Menanggapi hal tersebut, Achraf Hakimi mengaku cukup tersanjung dengan tingginya minat tim besar Eropa yang tertarik menggunakan jasanya.

"Siapa yang tidak suka? Saya merasa bangga dengan apa yang saya lakukan," ungkap Achraf Hakimi kepada Cadena SER , dilansir . "Pada Juni nanti saya harus segera membuat keputusan dan itu akan menjadi langkah besar bagi karir saya," tambahnya. "Secara teori kontrak saya berakhir Juni dan dari sana saya harus kembali ke Real Madrid," jelas pemain berusia 21 tahun tersebut.

Achraf Hakimi menambahkan dirinya akan membuka komunikasi dengan Real Madrid terkait masa depannya nanti. "Saya belum melakukan kontak dengan Real Madrid terkait masalah ini," jujurnya. "Tetapi kami akan segera melakukan beberapa percakapan untuk mencari tahu apa yang terbaik untuk saya," lanjut Achraf Hakimi.

Pemain yang memilih berseragam Timnas Maroko itu menyerahkan semua hal tentang urusan kontrak kepada agen pribadinya. "Saya tidak tahu kapan kontrak saya berakhir karena hal itu saya percayakan kepada agen saya," tuturnya. "Itu adalah kontrak yang sama yang saya tanda tangani pada tahun 2017 lalu," ingat Achraf Hakimi.

Jika Achraf Hakimi memutuskan untuk kembali ke Real Madrid. Tentu, ia akan bersaing ketat memperebutkan posisi di skuat utama dengan nama nama seperti Dani Cavarjal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *