Dapat Kado Dibungkus Karung dari Emak-Emak Untuk Aurel Hermansyah

Uncategorized

Beberapa waktu yang lalu, Aurel Hermansyah telah genap berusia 22 tahun. Momen pergantian usianya ini pun banyak mendapatkan kejutan, baik dari keluarga besar hingga orang-orang terdekatnya seperti Atta Halilintar.

Tidak hanya itu, putri pertama dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini pun juga mendapat banyak hadiah dari penggemarnya. Dari banyaknya hadiah yang diberikan, terdapat salah satu hadiah yang menarik perhatian.

Berikut ulasan selengkapnya seperti yang dirangkum dari kanal YouTube Aurelie Hermansyah.

Kado Terbungkus Karung

Dari sekian banyak hadiah yang diterima gadis yang akrab disapa Aurel ini, terdapat satu hadiah yang berbeda dari lainnya. Hadiah tersebut terlihat dibungkus dengan karung berwarna putih.

Sementara itu, hadiah ini nampak terlihat sedikit lebih besar daripada yang lainnya. Aurel pun membuka hadiah dari penggemarnya yang satu in di urutan terakhir.

Baju Tidur

Usai membuka hadiah yang dibungkus dengan karung berwarna putih ini, Aurel pun nampak terkaget sekaligus tersenyum bahagia. Ia nampak senang melihat sepasang baju tidur berwarna abu-abu yang ditujukan untuknya dan sang kekasih hati, Atta Halilintar.

“Iya nanti dikasih abang ya. Lihat ukurannya dulu,” ungkapnya.

Bantal dengan Foto Aurel

Selain itu, Aurel juga mendapatkan tiga bantal kecil berwarna gelap. Menariknya, dua di antara tiga bantal kecil tersebut nampak terlihat foto dirinya bersama sang pujaan hati. Ia pun sangat bahagia mendapatkan bantal tersebut.

“Aku mau pake ini di mobil ah,” ujarnya.

Karpet Busa

Selain mendapatkan baju tidur dan bantal kecil, kakak dari Azriel ini pun juga mendapatkan karpet busa berwarna ungu tua. Sambil berdiri di atasnya, Aurel pun menyebutkan bahwa karpet tersebut sangat nyaman.

“Woow. Ini enak banget, sumpah,” lanjutnya.

Cermin

Tidak disangka-sangka, penggemar Aurel yang satu ini juga rupanya sangat mengerti dirinya. Ia mengaku bahwa selama ini ia tengah membutuhkan cermin.

“Sumpah, aku lagi butuh cermin banget. Kok ngerti yah?” tegasnya.

Ungkap Terima Kasih Pada Penggemar
Di akhir video, ia tak lupa mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh penggemarnya yang telah memberinya berbagai hadiah tersebut.

“Terima kasih. Pokoknya terima kasih buat semuanya yang udah ngirimin hadiah buat aku,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *