Film Temen Kondangan Dibintangi Gading Marten Tayang di Bioskop pada 30 Januari, Simak Sinopsisnya

Uncategorized

Film Temen Kondangan yang dibintangi oleh Gading Marten dan Prisia Nasution akan segera tayang di Bioskop Indonesia pada 30 Januari 2020. Film bergenre drama komedi ini disutradarai oleh Iip Sariful Hanan dan diproduksi oleh MNC Pictures. Selain itu, pembuatan naskah film ditulis oleh Rino Sarjono dan Fauzan

Film Temen Kondangan ini menceritakan tentang seorang perempuan yang bingung ketika mendapat undangan pesta pernikahan dari mantannya. Film ini bermula ketika Putri (Prisia Nasution) menerima undangan resepsi pernikahan dari mantan pacar terindahnya, Dheni (Samuel Rizal). Untuk membuktikan kalau dirinya sudah move on, Putri ditantang oleh sahabat sahabatnya untuk hadir ke pesta tersebut.

Tantangan dari sahabatnya, Putri harus datang ke pesta dengan membawa pasangan dan tidak boleh datang sendirian. Akhirnya Putri mencoba mengundang tiga cowok yang berbeda, dengan harapan salah satu dari mereka bisa menjadi temen kondangannya nanti. Tiga cowok tersebut adalah Galih (Gading Marten) bosnya, Yusuf (Reza Nangin) teman SMA nya, dan Juna (Kevin Julio) seorang party goers.

Malapetaka pun terjadi ketika ketiganya datang ke pesta bersamaan. Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Putri bisa menghadapi situasi ini? Saksikan kisah selanjutnya hanya di Bioskop kesayangan Anda, 30 Januari 2020.

Prisia Nasution sebagai Putri Gading Marten sebagai Galih Reza Nangin sebagai Yusuf

Kevin Julio sebagai Juna Samuel Rizal sebagai Dheni Olivia Jensen sebagai Fitri

Pierre Gruno sebagai Herman Fuadi Imelda Therinne sebagai Angel Ovi Dian sebagai Lulu

Sahira Anjani sebagai Olive Yeslin Wang sebagai Gaby Iszur Muchtar sebagai Suhandono

Febby Febiola sebagai Bu Suhandono Diah Permatasari sebagai Soraya Chika Waode sebagai Sari

Oline Mendeng sebagai Mawar Denny Firdaus sebagai Murad Ica Naga sebagai Pipit

Melissa Karim sebagai MC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *