Harus Kerja di Luar Rumah Saat Ramadan, Melaney Ricardo Akui Merasa Cemas

Uncategorized

Belakangan iniMelaney Ricardo bekerja dari rumah sebagai dukungannya terhadap pemerintah untuk memutus rantai penularan virus corona (Covid 19). Namun, saatRamadan tiba, ia dituntut bekerja di luar rumah. "Kan enggak semua pekerjaan bisa dilakukan di rumah," kata Melaney Ricardo ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (16/4/2020).

Melaney Ricardo mengaku agak cemas harus bekerja di luar rumah. Sebab, risiko tertular virus corona selalu ada. "Khawatir pasti,cuma mau tidak mau harus tetap bekerja,"lanjutnya. Namun, untuk meminimalisir risikoMelaney Ricardoakan menerapan physical distancing.

"Tetap berhati hati saat bekerja," ungkapnya. Lebih lanjut, Melaney Ricardo mengakui sebelum mulai bekerja minggu depan, ia selalu menyibukan diri di rumah atau melakukan Work From Home (WFH) untuk tetap produktif. "Selama pandemi ini aku berusaha produktif di rumah. Aku menyibukan diri dengan bikin Video Blog (Vlog) di rumah untuk channel aku," ujar Melaney Ricardo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *