Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini, Liga Italia dan Piala FA Live RCTI, Liga Jerman di Mola TV

Uncategorized

Simak dalam berita ini, jadwal bola Eropa akhir pekan, mulai dari Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jerman dan Piala FA. Siaran bola malam ini bisa disaksikan melalui channel beIN Sports, RCTI, dan Mola TV. Liga Inggris akhir pekan ini libur lantaran ada turnamen Piala FA. Satu pekan berselang akan tersaji pekan 24.

Ada beberapa pertandingan big match yang akan berlangsung, seperti Derby Della Capitalle antara Roma kontra Lazio, Napoli kontra Juventus, dan Bayern Munchen vs Schalke. Derby Della Capitale AS Roma kontra Lazio akan berlangsung di Olimpico Stadium, pada Senin (27/1/2020) dini hari. Duel tim sekota diprediksikan sengit, melihat hasil ngatif yang diraih kedua tim pada pekan sebelumnya.

Enam kemenangan beruntun Lazio di semua kompetisi baru saja patah karena dikalahkan Napoli dama Coppa Italia. Cukup mengejutkan, ditengah penampilan yang konsisten di Liga Italia, Lazio takluk dari Napoli. Secara peringkat, anak asuh Simeone Inzaghi (3) jauh lebih baik dari pada skuat Gennaro Gattuso (11).

Dari lima laga terakhir kedua tim, As Roma lebih baik dari Lazio dengan memenangkan 2 pertandingan dan dua hasil imbang. Satu kemenangan yang tersisa milik Lazio. Pekan 21 Liga Italia akan ditutup oleh laga Napoli kontra Juventus.

Pertandingan Liga Spanyol bisa disaksikan melalui beIN Sports 1 dan Xtra. Dalam pekan 21, pemuncak klasemen sementara Barcelona akan melawan Valencia di Stadion Mestalla. Hasil kurang memuaskan baru saja didapat oleh anak asuh Albert Celades.

Valencia secara mengejutkan kalah dari tim papan bawah Mallorca 4 1. Berkat hasil itu, Valencia harus turun ke posisi 7 klasemen sementara dengan koleksi 31 poin. Di tempat lain, Granada yang sempat memumncaki klasemen di awal musim ini akan berhadapan dengan Sevilla di Sanchez Pizjuan.

Laga Real Valladolid kontra Real Madrid akan menjadi pertandingan penutup pekan 21 Liga Spanyol. El Real menempel ketat Barcelona di papan klasemen Liga Spanyol setelah melalui lima laga terakhir tanpa kekalahan. Dominasi Bayern Munchen dalam beberapa musim terakhir di Liga Jerman mulai terusik pada musim ini.

Tim promosi tahun 2017 RB Leipzig menjadi pesaing berat dalam perburuan gelar Busdesliga 2019/2020. Tim asuhan pelatih muda, Julian Negelsmann itu memuncaki klasemen Liga Jerman dengan raihan 40 poin. Selisih 4 poin dengan Bayern Munchen yang berada di bawahnya. Pada pekan 19 Liga Jerman, RB Leipzig akan berhadapan dengan Frankfurt.

Sementara Bayern Munchen menghadapi tantangan berat, Schalke di Allianz Arena. Untuk live streaming Liga Jerman atau Bundesliga bisa disaksikan melalui Mola TV, . Sabtu, 25 Januari 2020

Pukul 24.00 Firentina vs Genoa live Pukul 02.45 Torino vs Atalantalive Pukul 18.30 WIB Inter vs Cagliarilive

Pukul 00.00 WIB Roma vs Laziolive Pukul 02.45 WIB Napoli vs Juventuslive Pukul 22.00 WIB Valencia vs Barcelona

Pukul 03.00 WIB Sevilla vs Granad Pukul 18.00 WIB Atletico Madrid vs Leganes Valladolid vs Real Madrid

Pukul 21.30 WIB Frankfurt vs RB Leipziglive Pukul 00.30 Bayern Munchen vs Schalke live Pukul 22.00 WIB Southampton vs Tottenham

Pukul 00.00 WIB Hull City vs Chelsealive Pukul 20.00 WIB Man City vs Fulham Pukul 22.00 WIB Tranmere vs Manchester United

Pukul 00.00 WIB Shrewsbury vs Liverpool Pukul 03.00 WIB Bournemouth vs Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *