Jelang Lawan Liverpool, Solskjaer Miliki 2 Alternatif Pengganti Posisi Ashley Young

Uncategorized

Pelatih Manchester United Ole Gunnar menyatakan Fonsu Mensah dan Diogo Dalot siap untuk dimainkan untuk mengisi posisi Ashley Young jelang laga lawan Liverpool. Jelang pertandingan big match MU bersua Liverpool dilanjutan Liga Inggris pekan ke 23, pelatih The Red Devils tersebut mengungkapkan terdapat dua hingga tiga pemain yang dapat mengisi posisi Ashley Young. Pertandingan big match antara Liverpool menjamu Manchester united akan berlangsung di Anfield Stadium Sabtu (18/1/2020) malam.

Ole Gunnar menyatakan Fonsu Mensah dan Diogo Dalot siap untuk dimainkan. Selain itu, Th Red Devils memiliki pemain muda yang tengah naik pamornya, yakni Bandon Williams. Pemain yang kini baru berusia 19 tahun itu telah mencatatkan 17 kali penampilan bagi Setan Merah dan mencetak satu gol serta dua assist.

Ia bisa saja menggeser posisi reguler Luke Shaw mengingat yang tak kunjung menemukan performa terbaiknya. "Timothy [Fosu Mensah] akan kembali juga," kata Solskjaer, seperti yang dilansir dari "Selain itu, Diogo Dalot telah kembali fit, ia dapat bermain di posisi full bek manapun," terangnya.

Praktis, dengan kembalinya tiga pemain di lini pertahanan, terdapat dua pemain yang bisa mengisi posisi Ashley Young, Yakni Brandon Williams dan Diogo Dalot. Sebelumnya diberitakan Solskjaer telah persilahkan Ashley Young hengkang dari publik Theatre of Dreams. Destinasi untuk eks pemain Aston Villa tersebut ialah Liga Italia, yakni Inter Milan dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan pemain berusia 34 tahun itu.

Kendati MU telah menawarkan perpanjangan kontrak dengan durasi 12 bulan, namun sang pemain dikabarkan memilih untuk hengkang dari Liga Inggris dan memilih bergabung dengan Nerazzurri. Mengetahui keputusan sang pemain yang enggan untuk perpanjangan masa baktinya, bos The Red Devils justru mempersilahkan Ashley Young hengkang. Ia memberikan apresiasi selam ini untuk kapten MU itu yang telah membantu klub memenangi banyak gelar dan trofi.

"Ini menjadi hal yang adil baginya yang telah menginjak usia 35 tahun di musim panas nanti," terang pelatih asal Norwegia itu. "Jika klub lainnya berani menawarkan kontrak hingga dua tahun, saya rasa dia pantas untuk pindah dan mengambilnya," tambahnya. Ia mengakui dengan usia sang pemain yang tak lagi muda, timnya enggan memberi memberi perpanjangan kontrak dengan durasi lebih dari satu tahun.

""Kami tidak siap untuk menawarkan itu (perpanjangan kontrak lebih dari satu tahun)," "dia menjadi pelayan yang baik untuk klub, dia kapten, dia memenangkan trofi, liga liga piala," terang legenda hidup MU itu. Terkait dengan hengkangnya sang pemain yang berposisis sebagai bek kiri, manajemen bergerak cepat dengan mengincar pemain yang tak kalah dengan kualitas Ashley Young.

Dikabarkan The Red Devils menginginkan jasa pemain Leicester City, yakni Ben Chilwell

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *