Kegiatan Detri Warmanto Menantu Tjahjo Kumolo setelah Sembuh dari Corona, Main Golf di Rumah

Uncategorized

Aktor tanah air, Detri Warmanto membagikan kegiatannya setelah kembali ke rumah dan dinyatakan sembuh dari virus corona atau Covid 19. Hal tersebut dibagikan melalui akun media sosial Instagram Detri, @detriwarmanto. Detri mengunggah sebuah video ketika melakukan olahraga.

Menantu dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo, ini melakukan aktivitas golf. Diketahui Detri bermain olahraga golf di halaman rumahnya. Video itu memperlihatkan Detri memainkan sebuah trik dalam olahraga golf.

Detri mencoba untuk memukul bola golf dan memasukkan ke dalam bak sampah. Ternyata Detri berhasil melakukan tantangan tersebut. Detri nampak senang dengan mengepalkan tangannya ketika bola golf sampai ke target.

Ayah dari dua anak ini memilih mengenakan kaos dan celana berwarna gelap. Melalui keterangan foto yang ditulis, Detri mengungkapkan rasa rindunya bermain golf. Diketahui Detri harus melalui masa isolasi mandiri selama beberapa hari dan terpisah dari keluarganya.

Golf from home (GFH) kangen yg terbayarkan dengan nyangkul di rumah ," tulis Detri. Hingga saat ini, unggahan itu sudah ditonton 10 ribu kali. Detri dinyatakan sembuh dari corona setelah menjalani beberapa pemeriksaan.

Satu di antaranya adalah tes swab di RSPAD Gatot Soebroto. Kala itu Detri membagikan tangkapan layar sebuah percakapan dari dokter di tempat ia melakukan tes. Di mana dalam percakapan itu dijelaskan mengenai hasil tes swab dari Detri.

Unggahan cerita itu dibagikan oleh Detri, pada Minggu (5/4/2020). Tak sendiri, Detri juga melakukan pemeriksaan bersama dua orang lainnya yang juga dinyatakan positif. Dua orang tersebut merupakan sopir dan asisten pribadi yang bekerja di rumah Tjahjo Kumolo.

Ketiganya melakukan tes di rumah sakit, pada Selasa (31/3/2020) lalu. Dokter tersebut menuturkan, hasil tes swab Detri negatif. Pun dua orang lainnya juga memiliki hasil yang sama.

Ketiganya telah dinyatakan negatif SARS CoV 2. Dalam percakapan itu, sang dokter juga mengucapkan syukur dengan kesembuhan tiga pasien positif Covid 19. Detri juga menerima beberapa saran dari sang dokter meski sudah sembuh.

Yakni untuk tetap menjaga daya tahan tubuh dengan melakukan pola hidup sehat dan juga teratur. Dokter juga menyarankan agar tetap menerapkan physical distancing atau jaga jarak antar satu individu dengan yang lain. Serta untuk selalu memiliki perasaan hati yang gembira.

Begitu pula diharapkan untuk dapat membuat orang lain senang. Mas hasil swab negatif Alhamdulillah

Assalamualaikum Mas menginformasikan hasil swab tgl 31 Maret 2020 yang dilakukan di MCU RSPAD Atas nama 1. Detri Warmanto

Hasilnya Negatif SARS CoV 2 Alhamdulillah Saran, 1. Tetap jaga daya tahan tubuh dengan hidup sehat dan seimbang

2. Jaga jarak fisik 3. Selalu bergembira Dan menggembirakan orang lain Terima kasih, " tulis sang dokter.

Mendapatkan kabar tersebut, Detripun juga langsung mengucap syukur. Detri sangat senang karena akan kembali ke rumah dan berkumpul bersama keluarganya. Alhamdulillah sujud syukur !! Allahuakbar !!, " tulis Detri,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *