Lucinta Luna Tersandung Kasus Narkoba, Gandhi Fernando: Keep Strong, Jadikan Pelajaran Berharga!

Uncategorized

Kabar mengejutkan datang dari Lucinta Luna. Selasa (11/2/2020), pelantun 'Bobo Di mana' ini ditangkap polisi di apartemennya karena kasus narkoba. Tak sendiri, Lucinta diamankan bersama tiga orang lainnya.

Satu orang diketahui sebagai pasangannya, sedangkan dua lainnya merupakan suami istri yang bekerja padanya. Berdasarkan hasil tes urine, dari keempat orang tersebut hanya Lucinta Luna yang positif memakai psikotropika. Dari penggeledahan yang dilakukan polisi, ditemukan barang bukti berupa tiga butir pil ekstasi, lima butir pil likronal dan tujuh butir tramadol.

Kasus narkoba yang menyeret nama Lucinta Luna inipun heboh dibicarakan warganet. Bahkan Lucinta Luna sempat menjadi trending di Twitter. Tak sedikit dari mantan sahabatnya bahkan yang merasa bersyukur atas penangkapan Lucinta Luna ini.

Di antaranya adalah Gebby Vesta, Melly Bradley hingga mantan manajernya Mami Isa Zega. Lewat postingan Instagram masing masing, para mantan sahabat Lucinta Luna itu mengungkapkan kegembirannya. Mereka yang merasa tersakiti selama ini atas perbuatan Lucinta Luna seolah mendapatkan keadilan.

Berbeda dari Gebby Vesta dan para mantan sahabat Lucinta Luna lainnya, empati justru ditunjukkan oleh Gandhi Fernando. Alih alih merasa bahagia, Gandhi justru merasa prihatin dan sedih dengan apa yang menimpa Lucinta Luna. Hal ini ia ungkapkan lewat komentar yang ditulis di postingan feed Instagram terakhir Lucinta Luna sebelum ia ditangkap.

Postingan tersebut berisi unggahan teaser konten YouTube Lucinta Luna berjudul 'Asli Apa Palsu?'. "Gak cuma hanya PRESTASI, ratuuu bisa menyanyi, melawak, ber akting. Dan kini menjadi pembawa berita ! Tunggu saja Netizen , Ratuu akan mengungkap semua yang selama ini kalian nantikan. Nyinyiran2 kalian akan ratuu jadikan acuan untuk memperbaiki diri ! .

SEDANG TAYANG HARI INI ! HANYA SPESIAL DI YOUTUBE LUCINTA LUNA SUBSCRIBE, LIKE, COMMENT, TURN ON NOTIFICATION! Klik kalian GRATISSS akan membawa semangat untuk RATUUUU," isi caption tersebut. Dalam komentar yang ia tuliskan, Gandhi memberikan semangat untuk Lucinta agar tetap kuat menghadapi masalah ini. "Keep strong Lun," tulis Gandhi.

Tak hanya memberi semangat, Gandhi juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengingatkan Lucinta Luna. Ia berharap, apa yang terjadi sekarang bisa dijadikan sebagai pelajaran berharga. "Ku sudah selalu ingatkan. Jadikan pelajaran berharga," imbuhnya.

Terakhir, Gandhi juga menjelaskan bagaimana sosok Lucinta Luna di matanya. Baginya, Lucinta adalah sosok orang yang baik hati. Lucinta dikenal royal dan suka memberi pada teman temannya.

Maka tak heran, jika rezekinya selalu lancar dan dimudahkan. "Selalu royal sama temen temennya dan suka memberi. Makanya rejeki selalu dilancarkan," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *