Minggu Malam, RSPI Sulianti Saroso Kembali Terima Satu Pasien Suspect Corona

Uncategorized

Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso kembali menerima satu orang pasien suspect atau pasien dalam pengawasan terkait virus corona. Direktur Utama Rumah RSPI Sulianti Saroso dr. Mohammad Syahril mengatakan pasien tersebut tiba di RSPI Sulianti Saroso hari Minggu (8/3) kemarin, pada pukul 23.00 WIB. "Tadi malam pukul 23.00 WIB, dari 9 (orang pasien) tambah 1 menjadi 10 (orang pasien)," ujar Syahril, dalam konferensi pers di RSPI Sulianti Saroso, Sunter, Jakarta Utara, Senin (9/3/2020).

Menurut keterangan Syahril, pasien tersebut diketahui berjenis kelamin pria. Namun tidak disebutkan usia yang bersangkutan. Pasien dalam pengawasan tersebut ternyata memiliki riwayat perjalanan ke luar negeri, yakni dari Jepang. Tak hanya itu, Syahril mengatakan yang bersangkutan juga terlibat kontak dengan grup dansa atau kasus klaster Jakarta.

"Dari luar negeri riwayat perjalanan ke Jepang dan ada riwayat kontak. Pasien baru tadi malam kontak juga itu dengan grup dansa masih di lokasi yang sama (di Paloma Bistro)," kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *