Nagita Slavina Tenteng Tas Mahal Sedari Muda, Fans Kaget saat Tahu Harganya : Zaman Dulu Padahal

Uncategorized

Sudah fashionable sejak remaja, Nagita Slavina membuat heboh karyawannya. Pasalnya, ketika membuka foto lama Nagita Slavina, tim Rans Entertainment terkejut kala melihat style istri Raffi Ahmad. Tak cuma cantik, tim Rans Entertainment melongo kala melihat barang yang dikenakan Nagita Slavina.

Terutama ketika melihat tas yang ditenteng Nagita Slavina. Momen tersebut tampak dalam vlog POWERRANSGERS berjudul "REACTION SEJARAH MBAK GIGI LANGSUNG DISAMPING SUAMINYA!!". Dalam foto, Nagita Slavina terlihat mengenakan baju batik sambil menenteng tas.

Dengan potongan rambut pendek, Nagita Slavina tersenyum ke arah kamera. Melihat foto Nagita Slavina, salah seorang tim Rans, Lemon pun berujar bahwa tas yang dipakai Nagita Slavina itu adalah merek Gucci. FOLLOW US :

Terkejut mendengar fakta tersebut, Abrar pun tersentak. Pun dengan Midun yang juga tak menyangka bahwa sejak muda Nagita Slavina sudah mengenakan barang barang mahal. "Ini cantik, mix, kearifan lokal terus ininya Gucci," ungkap Lemon.

"Sumpah Dun Gucci ?" tanya Abrar. "Gila dari SMA udah pakai Gucci," tandas Midun. Masih terkejut, Midun pun menghitung kira kira kapan foto tersebut diambil.

Menurut perkiraannya, foto tersebut diabadikan ketika Nagita Slavina SMA. Alhasil, Midun berujar bahwa sejak tahun 2002, Nagita Slavina sudah punya style mahal. Sebab sedari muda, Nagita Slavina sudah menenteng tas mahal merek Gucci.

"Dari kita yang beli di sana kemarin (di luar negeri), udah dipakai dong sama dia," pungkas Abrar. "Taruh lah dia SMA 2002. 2002 Dia udah megang Gucci," kata Midun. "Gila ini gokil sih," ucap Abrar.

Meski begitu, tim Rans Entertainment tidak tahu jelas berapa harga tas yang ditenteng Nagita Slavina. Hingga akhirnya, akun fashion yang kerap menyoroti Nagita Slavina pun mencari tahu. Dikutip dari akun @fashion_nagitaslavina, harga tas mahal yang ditenteng Nagita Slavina pun akhirnya terungkap.

Dalam keterangan di unggahannya, harga tas Nagita Slavina tersebut mencapai angka Rp 10 juta. Harga tersebut bisa dibilang fantastis mengingat kapan Nagita Slavina mengenakannya. "#NagitaSlavina wearing #Gucci 'Jolicoeur Totebag' from tradesy.com $1,195 / 10.700.000 IDR"

Terungkapnya harga tas yang ditenteng Nagita Slavina saat muda lantas membuat fans heboh. Penggemar Nagita Slavina dibuat terkejut bahwa sang idola sudah mengenakan tas seharga fantastis sedari muda. An_anaismaya : Itu pada jaman dahulu padahal

Naw_winar : Tahun brp itu masih imut bgt tapi harga tasnya ga imut Jahraa.kavinsky : Ternyata pake barang branded udh dari dulu Kustantiirma : Memsye dari masih gadis aja barang barangnya udah ber merk

Japlik_ellex : Dari abg yang di bawa bawa udah motor mobil rumah seisinya Layla_azizah : Aku masih nenteng kresek hitam mbak gigi sdh nenteng gucci Koleksi tas Nagita Slavina dalam satu lemari terlihat lebih dari 10 buah.

"Ini tas enggak mungkin segini doang," kata Zaskia Sungkar dalam vlog. Kepada sahabatnya itu, Nagita Slavina pun berujar bahwa puluhan koleksi tasnya yang lain sudah ia pindahkan ke rumah sang adik guna dijual. "Kemarin kan udah gue pindah pindahin ke Caca. Karena kan mau dijual. Hampir 20 an tas," imbuh Nagita Slavina.

Usai kagum, Zaskia Sungkar tampaknya melihat hal aneh dari deretan tas Nagita Slavina. Yakni soal cara tak biasa Nagita Slavina dalam meletakkan tas mahalnya. Sebab, tak seperti artis lain yang sering memajang tas mahalnya dengan posisi merek di depan, Nagita Slavina justru tampak menyimpan tas mahalnya dengan posisi yang berbeda.

Semua tas mahalnya Nagita Slavina letakkan menyamping dengan posisi yang berhimpitan. Karenanya, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar pun sampai kaget. "Ini tas madepnya ke sana (ke samping) dek bukan ke sini (ke depan) ha ha ha. Kalau diginiin pasti segini (enggak muat)," pungkas Zaskia Sungkar.

"Cuma Gigi sih yang begini," balas Shireen Sungkar. Mendengar komentar kedua sahabatnya, Nagita Slavina pun membela diri. Ia beralasan memang satu lemarinya itu sudah tak muat lagi menampung semua koleksi tasnya.

Karenanya, Nagita Slavina pun terpaksa menyimpan semua tasnya dengan posisi saling berhimpitan. "Enggak muat, jadi yang ada aja udah di sini," kata Nagita Slavina. Masih tak terima dengan perlakuan Nagita Slavina pada tas mewahnya, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar pun kesal.

Sebab menurut dua saudari itu, koleksi tas mahal yang Nagita Slavina miliki akan cepat rusak jika disimpan dengan cara tersebut. "Gila loh dia tas dipepet pepetin !" papar Zaskia Sungkar. "Bukan, lu (tas) dipepet pepetin, ntar kan rusak !" ujar Shireen Sungkar.

Mendengar omelan kedua sahabatnya, Nagita Slavina pun tersenyum seraya meminta agar mereka tak lagi membahas perihal caranya menyimpan tas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *