Nikita Mirzani ‘Ngamuk’ Tagihan Listrik Rumahnya Capai Rp 26 Juta: yang Pake Demit Apa Tuyul?

Uncategorized

Artis Nikita Mirzani marah marah terhadap PLN karena tagihan listrik di rumahnya mencapai Rp 26 juta. Nikita Mirzani mengaku syok dengan adanya tagihan listrik yang mencapai puluhan juta itu. Sebab, dirinya biasa membayar tagihan listrik sekitar Rp 4 juta hingga maksimal Rp 5 juta.

Nikita juga bilang tak pernah telat membayat tagihan listrik. Namun, secara tak terduga, ia diminta membayar tagihan listrik sebesar Rp 19 juta, tanpa alasan apapun. Belum kelar urusannya, muncul lagi tagihan listrik senilai Rp 26 juta.

Hal inilah yang membuat mantan istri Sajad Ukra tersebut naik pitam, bahkan menandai akun PLN dalam ungkapan kemarahannya. "Udah berbulan bulan bayar listrik normal dan nggak pernah telat. Selalu bayar Rp 4 juta atau Rp 5 juta paling besar." "Lah tiba tiba ini disuruh bayar Rp 19 juta. Nggak ngasih alasan apapun. Sekarang datang lagi tagihan Rp 26 juta."

"@pln_id elo pikir rumah gue 1000 hektare. Yang masuk akal aja," tulis Nikita Mirzani. Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga mempertanyakan penggunanaan listrik di rumahnya hingga muncul tagihan Rp 26 juta. "Ada gila gilanya loe yah @pln_id gue disuruh bayar listrik Rp 26 juta."

"Kemarin Rp 19 juta, yang make itu listrik demit apa tuyul???" "Loe jangan ada gila gilanya ya," tulis Nikita lagi. Dalam postingannya, wanita yang karib disapa Nyai itu juga menyertakan surat tagihan listrik plus pemberitahuan pelaksanaan pemutusan sementara sambungan tenaga listrik.

Tertulis dalam surat tersebut, rumah yang didiami Nikita Mirzani menggunakan daya listrik 23.000 va. Termasuk tagihan yang perlu dibayarkan Nikita Mirzani, yaitu Rp 25.831.776 ditambah dengan jumlah biaya keterlambatan sebesar Rp 1.012.776. Masih dari surat itu, ada tulisan 'segera lunasi hari ini.'

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari PLN terkait tagihan listrik di rumah Nikita Mirzani. Nikita Mirzani menjadi satu di antara artis yang mengikuti tren artis pamer saldo. Melalui konten YouTube Billy Syahputra, Nikita Mirzani pun menunjukkan isi saldo ATM nya.

Nikita Mirzani mengizinkan Billy Syahputra untuk melihat satu dari beberapa ATM yang dimilikinya. Melihat jumlah uang Nikita Mirzani di monitor ATM, Billy Syahputra pun tercengang. Di monitor itu tertera uang Nikita Mirzani senilai Rp 1,3 miliar.

Nikita mengklaim, kartu ATM nya ini hanya untuk keperluan membeli makanan ringan di warung. Seakan tak puas, Billy Syahputra meminta Nikita Mirzani untuk memperlihatkan saldo di kartu ATM lainnya. Sempat menolak, tapi mantan istri Sajad Ukra ini akhirnya menunjukkan ATM yang digunakan asisten rumah tangga untuk belanja kebutuhan di rumah.

Kartu ATM tersebut layar menampilkan saldo sebesar Rp 391 juta. Selain itu, Billy kembali membuat beberapa video tentang kekayaan Nikita di rumah. Video tersebut dapat ditonton di vlog Billy berjudul "Total Harta isi rumah wanita RIA NIKITA MIRZANI DAN RAHASIA pun terbongkar PART2."

Awalnya Billy bertanya berapa jumlah total tanah dan bangunan rumah milik Nikita. Nikita mengaku totalnya ada Rp 10 miliar. "Ini dibangun dari tanah kosong, rumah kurang lebih sama pembangunan totalnya Rp 10 miliar," ucap Nikita.

"Ah boong lu, palingan Rp 2 miliar segini," balas Billie. "Ini Jakarta Selatan Bang Billie. Tanahnya aja Rp 2 miliar gua beli dua kapling, lo tanya aja sendiri sama tukangnya" balas Nikita. Nikita sampai menunjukkan data rumahnya yang berada di lokasi Jakarta Selatan.

Sempat bercanda, akhirnya Billy mengajak Nikita untuk membeberkan harga tas, pasfum dan koleksi jam. "Ok sekarang kita lihat berapa harga tas Nikita" ucap Billy. Billy merekam ada beberapa tas dari merk ternama seperti Gucci.

Tas tersebut juga beraneka warna dan harga. Tas dalam satu rak ukuran besar seharga kira kira Rp 200 juta. Sementara tas ukuran kecil harganya mencapai Rp 10 juta. Nikita lalu menunjukkan tas kulit berwarna hitam.

Tas tersebut sekitar Rp 450 juta yang dia beli ketika ditawar. Sementara harga barunya mencapai Rp 800 juta. "Ya pokoknya tas besar harganya diatas Rp 200 juta." ucap Nikita.

"Kalo misalnya ditotal 2 miliar ya" ucap Billie ketika menghitung semua harga tas. Billy dan Nikita kemudian ke tempat koleksi parfum. Ada berbagai parfum yang dikoleksi Nikita.

Nikita sempat mengambil parfum edisi terbatas. "Ni sabun mandi gue aja bermerk semua. Ni limited edition orang kaya pun ga punya." "Cuma gue doang di Indonesia yang punya parfum ini," ucap Nikita sambil menunjukkan parfum berwarna orange.

Kemudian Nikita juga membagikan beberapa koleksi jam tangannya ke Billy. Billy menaksir harganya sekitar Rp 1,65 miliar. Namun Nikita mengaku koleksi jam tangan masih ada di kotak penyimpanan dan belum dikeluarkan.

Selain itu, Billie juga diberi tahu isi brankas Nikita. Ada banyak lembaran uang ratusan ribu dan uang Rp 50 ribuan serta dokumen penting yang disimpan dalam brankas tersebut. Selesai menghitung, Billy mengaku total rumah, tanah, koleksi jam tangan dan parfum Nikita mencapai Rp 13 miliar.

Itu belum termasuk isi rumah seperti brang barang dan eksterior lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *