PT KAI Buka Lowongan Berbagai Formasi untuk Lulusan SLTA hingga S1 Lewat Job Fair UGM, Cek Syaratnya

Uncategorized

PT Kereta Api Indonesia (KAI) membuka lowongan untuk sejumlah formasi yang diperuntukan bagi lulusan SLTA hingga S1. Dikutip dari akun Twitter PT KAI, Selasa (25/2/2020), rekrutmen PT KAI itu akan dibuka lewat pelaksaan Job Fair Career Days UGM di Jogja Expo Center mulai 29 Februari hingga 2 Maret 2020 Dalam rekrutmen ini, dibuka sejumlah formasi untuk berbagai lulusan pendidikan.

Formasi Auditor, Pelaksana Humas, Pelaksana Hukum, Pelaksana Akuntansi, Pelaksana Sistem Informasi, Dokter Umum & Gigi, dan Paramedis dibuka untuk lulusan D3 dan S1. Sedangkan formasi Kondektur, Masinis, Pekerja Operasional Prasarana, Petugas Negative Check Sintelis & LAA, Petugas Pemeriksa Jalur, Operator KPJR, Pelaksana UPT Mekanik JJ, Teknisi Depo Sarana, dan Teknisi Kereta Api dibuka untuk lulusan SLTA. Untuk dapat mengikuti seleksi ini, pelamar diminta datang saat pelaksanaan Job Fair Career Days UGM pada 29 Februari – 01 Maret 2020 di Jogja Expo Center dengan membawa sejumlah persyaratan sesuai jadwal yang ditentukan.

Adapun secara umum, berikut kriteria dan persyaratan pelamar sebagaimana dikutip dari laman resmi PT KAI: 1. Warga Negara Indonesia (WNI) 2. Jenis Kelamin Pria/Wanita Sesuai Formasi

3. Memiliki: 4. Usia pelamar per 01 Maret 2020 : 5. Memiliki tinggi badan :

6. Sehat jasmani / rohani. 7. Berkelakuan baik. 8. Tidak terlibat narkoba atau psikotropika.

9. Tidak bertato dan khusus pria tidak bertindik. 10. Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap. 11. Tidak pernah diberhentikan di anak perusahaan atau institusi lainnya dikarenakan hukuman disiplin.

12. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero). 13. Bersedia mengundurkan diri dari hubungan kerja dengan institusi lainnya apabila telah memenuhi persyaratan dan dinyatakan lulus seleksi. Selengkapnya informasi rekrutmen PT KAI ini bisa anda akses di tautan ini:

Catatan; Rekrutmen ini tidak berlaku untuk peserta yang sudah mendaftar rekrutmen ekstrenal reguler SLTA Formasi Operasional, Pemeliharaan Sarana & Prasarana Tahun 2020 dan yang sudah apply rekrutmen Job Fair Pemkab Banyumas Tahuna 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *