Rekomendasi 5 Tayangan di Netflix Tentang Keluarga yang Mengharukan: NKCTHI hingga Love for Sale 2

Uncategorized

Simak rekomendasi 5 tayangan di Netflix mengenai keluarga yang mengharukan. Setiap keluarga pasti memiliki kisahnya masing masing, ada kalanya kita menikmati momen bahagia bersama, namun terkadang ada juga cobaan yang harus dilalui bersama. Pada akhirnya, keluarga akan menjadi orang orang terdekat yang terus menemani dan mendukung kita dalam situasi apapun.

Bagi Anda yang belum sempat menyaksikan tayangan Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, jangan khawatir karena film ini akan segera tayang di Netflix mulai tanggal 23 Mei 2020. Film karya Angga Dwimas Sasongko ini akan menceritakan kisah keluarga Narendra dari sudut pandang tiga kakak beradik, Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara Aisha) dan Awan (Rachel Amanda). Ketika ketiga bersaudara tersebut merasakan tekanan dari sang ayah, timbul sebuah pertikaian yang membawa mereka ke sebuah rahasia keluarga dan trauma di masa lalu yang tak pernah terungkap.

Jika Anda merasa gundah akan suatu hal, cobalah untuk tidak memendamnya sendiri dan lebih terbuka dengan keluarga, agar mereka dapat ikut meringankan beban dan kesedihan. Tayangan keluarga yang mengharukan sekaligus menghibur adalah Cek Toko Sebelah. Film karya komedian Ernest Prakasa ini bercerita tentang seorang ayah yang memperlakukan kedua anak laki lakinya secara berbeda.

Ketika sang ayah mendapat serangan jantung, beliau mewariskan toko kelontong keluarganya kepada si bungsu Erwin (Ernest Prakasa) yang sedang meniti karir di sebuah perusahaan besar. Mendengar kabar tersebut, timbul kecemburuan dan amarah dari Yohan (Dion Wiyoko), kakak Erwin yang merasa lebih pantas untuk mengelola toko keluarganya. Penuh dengan pelajaran berharga tentang keluarga serta selingan humor ala Ernest Prakasa, film ini dapat Anda nikmati kapan saja bersama seluruh keluarga di rumah.

Bagaimana jika Anda ditanya ‘kapan kawin’ oleh keluarga? Maka dapat dipastikan Anda akan mengerti bagaimana perasaan Ican (Adipati Dolken) dalam film Love for Sale 2. Lelah akan perjodohan yang dilakukan oleh ibunya, Ican pun menggunakan aplikasi kencan online untuk menyewa seorang gadis dengan kriteria ideal yang dapat ia perkenalkan sebagai ‘calon istri’.

Film Love for Sale 2 ini mengangkat sebuah permasalahan yang sering ditemui di kehidupan nyata, yaitu tekanan untuk menikah dari keluarga. Berbagai konflik keluarga dalam film ini pun akan sukses membuat Anda berkaca kaca. Penggemar serial televisi tahun 90an pasti sudah tidak asing lagi dengan keluarga betawi si Doel (Rano Karno) yang legendaris.

Jika Anda ingin bernostalgia dengan keluarga ini, pastikan untuk menonton film Si Doel The Movie. Film ini dikemas dalam suasana yang lebih modern dan berlatar belakang di Indonesia dan Belanda. Anda dapat bertemu kembali dengan karakter karakter favorit seperti Zaenab (Maudy Koesnaedi), Maknyak (Aminah Cendrakasih), Atun (Suti Karno), dan Mandra (Mandra).

Meskipun film ini berfokus pada kelanjutan cinta segitiga Doel, Zaenab, dan Sarah (Cornelia Agatha), kita masih bisa tetap terbawa dengan berbagai momen keluarga si Doel yang mengocok perut, sekaligus menyentuh hati. Film berjudul Susah Sinyal karya Ernest Prakasa ini bercerita mengenai Ellen (Adinia Wirasti), seorang single mother yang berprofesi sebagai pengacara sukses. Ellen selalu sibuk mengejar karirnya, dan tanpa sengaja ia menelantarkan anak perempuan satu satunya, Kiara (Aurora Ribero).

Hal tersebut menyebabkan renggangnya hubungan mereka sebagai ibu dan anak. Film Susah Sinyal ini merupakan penggambaran yang tepat mengenai sebuah pilihan antara keluarga dan pekerjaan, serta pentingnya sebuah interaksi dan komunikasi dengan keluarga. Jika Anda merasa kurang memberikan perhatian kepada keluarga, mungkin ini saatnya untuk mengesampingkan hal hal lain sejenak dan menghabiskan waktu berkualitas bersama mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *