Sepupu BCL Jawab Soal Mulut Ashraf Sinclair Keluarkan Busa, Sebut Denyut Nadi Tak Ada saat di Rumah

Uncategorized

Sepupu Bunga Citra Lestari, Ivan Permana mengungkapkan, BCL adalah orang pertama yang menemukan Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) lalu. Mengenai kabar mulut Ashraf mengeluarkan busa saat ditemukan tak sadarkan diri oleh BCL, Ivan pun membantahnya. Ia telah mengonfirmasi langsung pada ibu BCL, karena dirinya kaget saat mendengar kabar tersebut.

"Saya konfirmasi ke mamahnya Bunga semalem. Enggak, enggak ada, itu enggak ada," jelas Ivan Permana, dikutip dari YouTube , Kamis (20/2/2020). "Baru semalem aku chat ke mamahnya Bunga," jelasnya. Ia mengatakan, denyut nadi Ashraf sudah tidak ada saat ditemukan oleh BCL.

"Sempat dicek nadinya, menurut mamahnya Bunga di rumah itu sudah enggak ada," ungkap dia. "Cuma namanya orang lagi panik, takutnya salah makannya langsung dibawa ke IGD," imbuh Ivan Permana. Diberitakan sebelumnya, Ivan Permana, mengungkapkan kronologi lengkap meninggalnya Ashraf Sinclar.

Ivan mengatakan, Ashraf dan BCL baru pulang liburan dari New York sehari sebelumnya. Menurutnya, Ashrab belum sempat untuk istirahat dan langsung menjalani kegiatannya. "Jadi hari Senin abis subuh itu, Bunga sama Ashraf abis pulang dari New York. Pasti pulang dari Amerika ke sini jetleg," ungkap Ivan Permana, dikutip dari YouTube , Kamis (20/2/2020).

Pada Senin sore, Ashraf mengantar Bunga Citra Lestari menjadi juri di ajang Indonesian Idol. "Terus abis magrib sekitar jam 8 dia olahraga crossfit , mungkin dia pikir biar cape sekalian kali ya biar tidurnya enak," katanya. Menurut Ivan, sepulang dari New York, Ashraf belum tidur sama sekali.

"Padahal kondisi dia belum tidur waktu itu dan dia ngelakuin olahraga yang berat banget gitu," ujarnya. Selesai melakukan latihan olahraganya, Ashraf kembali ke rumah. Saat BCL pulang sekira pukul 02.00 WIB, keduanya sempat berbincang bincang di kamar.

Everything is fine di kamar masih ngobrol," ungkap Ivan. Lalu, BCL pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dan memilih foto. "Sambil milih milih foto mungkin buat konten," katanya.

Tak ada setengah jam, BCL kemudian kembali ke kamarnya. Saat itu, Ashraf sudah dalam posisi tertidur dengan posisi miring membelakangi BCL. "Udah gitu keluar dari kamar mandi enggak ada setengah jam, itu Ashraf tidur munggungin posisinya," jelasnya.

BCL lalu mencoba untuk membangunkan Ashraf untuk meminta saran tentang foto foto yang tengah dia pilih. "Bantuin aku dongnihpilih foto," ujarnya menirukan perkataan BCL. Namun, saat itu Ashraf tak kunjung bangun saat dibangunkan oleh istrinya.

"Udah enggak respon dibangunin," ungkapnya. "Kamu kok tidur nyenyak banget sih, bentar dong bangun nih bantuin pilih foto," tambahnya menirukan perkataan BCL. Meski BCL sampai menepuk nepuk wajah Ashraf, tapi tetap kunjung bangun.

"Ya udah enggak bangun, udah dipukul pukul mukanya juga enggak bangun," jelasnya. BCL lalu histeris, sampai ibunya datang ke kamarnya. "Bunga histeris, kebetulan juga di rumah ada maminya naik ke lantai atas. Yaudah bawa ke IGD," imbuh Ivan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *