Sophia Latjuba Beberkan yang Membuatnya Jatuh Cinta, Luna Maya Tertawa

Uncategorized

Sophia Latjuba sama sekali tak terlihat canggung saat bicara dengan Luna Maya. Padahal mereka punya masa lalu yang sama, yakni pernah menjalin asmara dengan Ariel Noah. Justru keduanya tampak saling mengagumi sosok satu sama lain selama berbincang dalam vlog Luna Maya yang berjudul "Gimana Rasanya Jadi Sophia Latjuba?".

Dari percakapan berdurasi kurang dari 30 menit itu, sebelum menyudahi vlog nya, Luna lantas menanyakan satu pertanyaan kepada Sophia. "Apakah Sophia Latjuba sekarang sedang jatuh cinta?" tanya Luna, seperti dikutip Kompas.com, Senin (27/4/2020). Sophia sontak tertawa mendengar pertanyaan dari Luna Maya tersebut.

Luna lantas menjelaskan bahwa pertanyaannya itu bisa ditujukan untuk siapa saja, tidak harus pasangan. Bisa saja jatuh cinta pada hewan peliharaan, atau apa saja. "Aku selalu jatuh cinta dengan hidupku, aku selalu jatuh cinta dengan anak anakku, binatang peliharaanku, dengan kucingku, pekerjaanku. Soal pasangan, I love my pasangan," jawab Sophia sambil tertawa. Reaksi serupa juga diberikan oleh Luna yang ikut tertawa dan kemudian menyudahi vlog nya dengan Sophia.

Sebelumnya, kedua mantan Ariel Noah ini juga saling melempar pujian atas kecantikan satu sama lain. "Banyak wanita mengagumi kamu, tubuh yang luar biasa. Enggak ada satu perempuan Indonesia bahkan mungkin dunia yang ngelihat Sophia Latjuba enggak kayak 'wow'," kata Luna. Sophia yang mendapat pertanyaan itu lantas membantah dengan mengatakan, dia tak merasa seperti itu.

"Sumpah aku tidak merasa (cantik), tapi kalau kita enggak merasa cantik kita enggak percaya diri apalagi dalam bisnis kita (hiburan)," kata Sophia. Kemudian, Sophia balik bertanya pada Luna. "Bagaimana perasaanmu, kamu juga salah satu wanita tercantik di negeri ini," kata Sophia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *