Zulkifli Hasan Undang Surya Paloh ke Pelantikan Pengurus Baru DPP PAN

Uncategorized

Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan beserta jajaran menyambangi DPP Partai NasDem di Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/3/2020). Maksud kedatangannya untuk menyampaikan undangan pelantikan pengurus DPP PAN Periode 2020 2025 yang akan dilaksanakan tanggal 25 Maret mendatang. "Kami hadir untuk mengundang Ketua Umum Nasdem Bang Surya Paloh dan Sekjen hadir dalam pelantikan pengurus DPP PAN tanggal 25 Maret yang InsyaAllah akan dihadiri juga oleh Presiden," kata pria yang akrab disapa Zulhas ini.

Selain itu, pertemuannya dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh membahas mengenai UU Pemilu khususnya mengenai Pileg dan Pilpres Serentak "Tentu banyak hal yang harus disempurnakan dalam Pemilu kita khususnya mengenai beban penyelenggara pemilu yang berat sehingga banyak yang meninggal. Karena itu kami cari jalan keluar bersama agar Pemilu kita lebih baik dan lebih demokratis," ujarnya. Wakil Ketua MPR ini juga menjelaskan pertemuan dengan Surya Paloh ini adalah rangkaian silaturahmi untuk stabilitas Indonesia dan saling menguatkan dalam kerangka Merah Putih

"Kami berterima kasih pada Bang Surya dan jajaran DPP Partai Nasdem yang sudah hadir menerima dan memberikan waktu bagi kami untuk hadir," katanya. Sementara itu, Surya Paloh mengucapkan selamat atas keberhasilan Kongres PAN. Menurutnya, PAN berhasil menyelenggarakan pemilihan yang demokratis.

"Pertemuam kali ini untuk mempererat silaturahmi antara kedua partai sekaligus langkah langkah menuju persatuan Indonesia yang lebih kuat lagi," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *